Foto: Diskominfo

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida (kiri) menyerahkan paket sembako untuk 23 kader, yang diterima langsung oleh Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Cilodong, belum lama ini.

berita.depok.go.id – Upaya meringankan beban warga yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19 turut dilakukan oleh  Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Kelurarga (TP PKK) Kota Depok. Salah satunya melalui pemberian bantuan sembako untuk Kader TP PKK di Kecamatan Cilodong.

“Kami menyerahkan sebanyak 23 paket sembako untuk membantu Kader PKK Kecamatan Cilodong yang terdampak wabah Covid-19,” kata Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida kepada berita.depok.go.id, baru-baru ini.

Perempuan yang kerap disapa Bunda Elly ini menuturkan, bantuan yang diberikan tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan kadernya selama menghadapi pandemi Covid-19. Terlebih, imbuhnya, selama ini mereka telah berkontribusi dalam membantu menjalankan peran pemerintah di masyarakat.

“Selain paket sembako, kami juga sudah mendistribusikan bantuan alat kesehatan berupa masker dan perangkat lainnya ke Puskesmas,” ucapnya. 

Di lokasi yang sama, Ketua TP PKK Kecamatan Cilodong, Sri Haryati mengapresiasi upaya yang telah dilakukan Ketua TP PKK Kota Depok dalam membantu kadernya. Menurutnya, Hal ini merupakan suatu langkah yang baik dan patut dicontoh oleh masyarakat.

“Saya ucapakan terima kasih dan mendoakan semoga semua diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas pengabdiannya untuk warga Kota Depok,” ungkapnya. (JD 05/ED 01)

YOUR REACTION?