Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida bersama Komunitas Kajian ASN memberikan paket bingkisan kepada pengendara Ojek Online dalam momentum Ramadan 1443 Hijriah, di Halaman Gedung Perpustakaan Kota Depok, kemarin (20/04/22). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida bersama Komunitas Kajian Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Depok membagikan 50 paket bingkisan dan uang tunai kepada penyandang disabilitas. Kegiatan yang diselenggarakan kemarin (20/04) ini, merupakan aksi sosial ASN Muslimah Pemkot Depok dalam momentum Ramadan 1443 Hijriah.

Bunda Elly sapaanya menjelaskan, Kajian ASN Berbagi rutin dilaksanakan tidak hanya saat Ramadan. Program ini merupakan bentuk kepedulian para ASN Muslimah kepada sesama yang membutuhkan.

"Kami ingin mengoptimalkan Ramadan dengan menggelar aksi sosial, berbagi dan peduli untuk semua kalangan yang membutuhkan," jelasnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (21/04/22).

Dikatakannya, pemberian paket bingkisan menyasar anak-anak yang tergabung dalam Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia di RT 04/RW 02, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong. Kemudian, dilanjut di Halaman Gedung Perpustakaan Kota Depok untuk para pengendara Ojek online (Ojol).

Lanjutnya, untuk pengemudi Ojol diberikan paket bingkisan berisi takjil, snack dan nasi box untuk berbuka puasa. Selain itu juga, pengurus Kajian ASN juga mendapat 100 paket bingkisan dan uang tunai.

"Kita ingin kegiatan bisa merata di berbagai wilayah agar semua dapat merasakan dan kita menjadi penyambung kebaikan serta aspirasi yang perlu disampaikan kepada Pemkot Depok," ucap Bunda Elly.

Di tempat yang sama, Pengurus Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Depok, Natalina menyampaikan apresiasi kepada Bunda Elly dan Komunitas Kajian ASN Kota Depok yang telah memberikan perhatian kepada para penyandang disabilitas.

“Kegiatan seperti ini, memberikan perhatian tentunya membawa kebahagiaan. Mudah-mudahan ini bisa terus berlanjut dan perhatian kepada penyandang disabilitas semakin besar,” ucapnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?