Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida, saat menjalani vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Hermina, Rabu (10/03/21). (Diskominfo)

berita.depok.go.id- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida berharap para kadernya segara mendapatkan vaksin Covid-19. Hal tersebut disampaikannya, usai menjalani vaksinasi di Rumah Sakit Hermina, hari ini.

"Nanti kami minta kepada pemerintah agar temen-temen kader PKK juga mendapatkan prioritas vaksin Covid-19, selain memang yang kader lansia ya," ujar Elly Farida, kepada berita.depok.go.id, Rabu (10/03/21). 

Bunda Elly, sapaannya, mengatakan,  kader PKK selama ini tetap memberikan  pelayanan kepada masyarakat meski di masa pandemi. Maka dari itu, menurutnya, mereka perlu memperoleh perhatian. 

"Harapannya mudah-mudah dari pemerintah pun juga ada perhatian untuk kader-kader PKK, karena selama ini menjadi pelayan di masyarakat," katanya. 

Terakhir, dirinya berpesan kepada masyarakat untuk terus menjaga diri, agar terhindar dari paparan Covid-19. Dia juga  mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi Covid-19.

"Mari kita menjaga diri agar memiliki stamina yang bagus dengan vaksin yang dilakukan dan disediakan oleh pemerintah. Ayo vaksin untuk Indonesia sehat," tandasnya. (JD 12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?