Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida saat meninjau pelaksanaan pelatihan aneka olahan produk lokal yang digelar  Disdagin Kota Depok. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida mengajak warga  untuk memanfaatkan berbagi pelatihan yang diberikan oleh perangkat daerah di lokasi khusus (lokus) Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera  (P2WKSS). Salah satunya pelatihan olahan makanan produk lokal yang digelar oleh Dinas perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok.

"Selain dapat meningkatkan perekonomian, pelatihan yang diberikan juga bisa menambah kemampuan diri," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (23/09/21).

Dirinya mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memiliki maksud dan tujuan yang baik dalam melakukan perubahan yang signifikan untuk membantu proses pembangunan lokasi ini. Dari sisi pendidikan dan ekonomi serta infrastruktur.

"Agar lokasi ini berubah menjadi lebih baik dari segi infrastruktur wilayahnya maupun keahlian yang dimiliki oleh warganya," katanya.

Bunda Elly pun berharap warga selalu bersemangat dalam mengikuti setiap pelatihan yang diadakan di lokasi. Dengan begitu, apa yang sudah menjadi target bisa tercapai diakhir program.

"Dengan harapan kita bisa menjadi yang terbaik di Jawa Barat pada saat verifikasi akhir nanti," tutupnya. (JD10/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?