Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (kedua dari kiri) menyerahkan buku Anak Sopir Jadi Wakil Wali Kota kepada Kepala Diskarpus Depok, Siti Chaerijah Aurijah (kedua dari kanan) didampingi Penjabat Sementara, Sekertaris Daerah (Sekda), Sri Utomo (paling kanan) di aula Serba Guna Lantai 10, Gedung Di Baleka 2, Rabu (17/03/21). (Foto : JD 04/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok, hari ini menerima tulisan yang dikemas dalam buku autobiografi Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH). Lewat buku tersebut diharapkan pembaca di Perpustakaan Depok dapat mengetahui kisah inspiratif perjalanan IBH dari kesederhanaan hingga menjadi Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026.

Kepala Diskarpus Depok, Siti Chaerijah Aurijah mengatakan, buku yang diserahkan akan menjadi koleksi Perpustakaan Umum Kota Depok. Jumlahnya sekitar lima buah buku.

"Kini menjadi koleksi buku kami agar masyarakat bisa membacanya," tuturnya kepada berita.depok.go.id, usai Launching dan Bedah Buku Anak Sopir Jadi Wakil Wali Kota di aula Serba Guna Lantai 10, Gedung di Baleka 2, Rabu (17/03/21).

Menurutnya, buku autobiografi Wakil Wali Kota Depok ini sangat menginspirasi khususnya untuk kaum muda. Sebab, sambungnya, dalam kondisi ekonomi yang kurang, harus tetap semangat dalam meraih cita-cita untuk lebih maju.

"Kami juga sedang menyiapkan edisi e-booknya agar masyarakat dapat semakin mudah mengakses melalui aplikasi e-Perpus Kota Depok," pungkasnya. (JD 09/ED02)

YOUR REACTION?