Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat membuka kegiatan SKD CASN Kota Depok Tahun 2021 di Gedung Balai Rakyat Depok II, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya. (Foto : DIskominfo)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) hari ini membuka ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kota Depok Tahun 2021 di Gedung Balai Rakyat Depok II, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya. Pada kesempatan tersebut IBH menjamin seluruh proses sudah dijalankan sesuai ketentuan yang benar.

"Ujian SKB CASN dilakukan secara objektif, tidak subjektif. Dalam ujian ini juga tidak ada KKN-nya," ujar IBH kepada berita.depok.go.id, (27/11/21).

IBH mengatakan, semua proses tes sudah dilakukan menggunakan sistem yang sudah ditetapkan oleh pusat. Jadi, tidak ada bocoran jawaban dari materi CASN.

"Bila ada peserta terbukti melakukan kecurangan akan langsung didiskualifikasi," katanya.

Terakhir, IBH berpesan, bagi peserta yang tidak lolos ke tahap selanjutnya jangan berkecil hati. Karena peluang menjadi kesuksesan bukan hanya menjadi ASN saja, namun bisa dari segala bidang pekerjaan lain.

"ASN bukan satu-satunya jalan untuk mencapai cita-cita dan kesuksesan, masih banyak peluang yang lainnya," tutupnya. (JD10/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?