Pengumuman Lomba Kader PKK Tingkat Kota Tahun 2021. (Diskominfo).

berita.depok.go.id- Kecamatan Bojongsari berhasil meraih juara pertama dalam Lomba Kader PKK Tingkat Kota Depok Tahun 2021. Hal tersebut berdasarkan pengumuman yang disampaikan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok.

Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida mengatakan juara pertama Lomba Kader PKK Tingkat Kota Tahun 2021,  dimenangkan oleh Kecamatan Bojongsari yang diwakili Selvi Winarni. Dengan hasil ini, Bojongsari akan mewakili Kota Depok mengikuti lomba yang sama di tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Bagi PKK kecamatan yang menjadi  pemenang terus tingkatkan inovasi dan bagi PKK kecamatan lainnya terus jaga eksistensi, inovatif, dan kreatif bagi masyarakat," ujar Elly Farida, kepada berita.depok.go.id, Rabu (10/03/21). 

Dikatakan Bunda Elly, sapaannya, lomba kader PKK ini untuk meningkatkan kualitas personal kader maupun kelembagaan. Terutama saat pandemi Covid-19, kader PKK  dituntut terus berinovasi dan berkreasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Tentu harapannya dapat maksimal di lomba-lomba selanjutnya, dan terus berinovasi," tandasnya. 

Adapun, sambung Bunda Elly, untuk peringkat kedua diraih oleh Rofikoh perwakilan Kecamatan Beji, peringkat tiga Ernawati Taradiva perwakilan Kecamatan Limo. Sedangkan peringkat empat Ratna Pratiwi perwakilan Kecamatan Cimanggis  dan peringkat lima Widya Krisna perwakilan Kecamatan Cilodong.

"Selamat bagi para pemenang, terus berinovasi," tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?