Usai kegiatan, peserta pelatihan berfoto bersama. (Istimewa)

berita.depok.go.id-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok hari ini mengadakan peningkatan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN). Kegiatan yang diikuti seluruh Perangkat Daerah (PD) ini, dilakukan secara virtual.

Kepala BKPSDM Depok, Supian Suri mengatakan, meningkatkan kompetensi ASN merupakan salah satu kewajiban dari dinasnya. Hal tersebut, tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 Tahun 2017, tentang Manajemen ASN.

"Kami memiliki kewajiban meningkatkan kompetensi, satu ASN memiliki hak minimalnya 24 jam dalam setahun," katanya, saat membuka webinar, Selasa (03/11/20).

Pada kesempatan kali ini, BKPSDM Depok mengangkat tema tentang Motivasi Kerja di Era Pandemi. Adapun pematerinya adalah Muhammad Syauqi, CEO dan Founder PT VSB West Java.

Salah satu poin yang ditekankannya dalam pembahasan tersebut mengenai tujuan bekerja. Selain itu, dirinya juga menjelaskan tentang kepemimpinan dan visi atau tujuan organisasi.

"Dalam organisasi selain aspek strategi dan proses keberjalanan organisasi, hal lain yang harus dikuatkan adalah tentang nilai, kepercayaan, dan perilaku," katanya. (JD 07/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?