berita.depok.go.id-Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Limo akan menggelar talk show interaktif  besok, 4 Mei 2021 secara daring. Talk show tersebut akan membahas tentang upaya Kecamatan Limo untuk mencegah lonjakan penularan Covid-19. 

Kepala UPTD Puskesmas Limo, Winarni Naweng Triwulandari mengatakan, talk show akan dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Dalam kegiatan tersebut akan ada tiga narasumber antara lain Pelaksana tugas (Plt) Camat Limo Nina Suzana, Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan dan Danramil 07 Limo Kapten Inf Dwi Pamuji. 

"Tujuan talk show ini tentunya untuk mencegah lonjakan kasus penularan Covid-19. Termasuk melakukan sosialisasi arahan Wali Kota Depok tentang pelaksanaan salat Idulfitri dan perayaannya," kata Naweng kepada berita.depok.go.id, Senin (03/05/21).

Dikatakannya, peserta dari talk show adalah para ketua RT-RW dan Kampung Siaga Tangguh Jaya (KSTJ) di Kecamatan Limo. Namun, pihaknya memperbolehkan masyarakat yang ingin ikut talk show tersebut.

"Warga bisa mengikuti talk show ini dengan meeting id 701 354 9260 dengan passcode LimoJuara. Talk show akan digelar pukul 14.00 WIB hingga selesai," tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?