berita.depok.go.id-Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Terminal Jatijajar akan digelar besok, Jumat (23/07/21). Peserta yang sebelumnya sudah menerima vaksin pertama diharapkan datang kembali untuk menerima dosis kedua sesuai jadwal yang telah ditentukan. 

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kota Depok, Umi Zakiati mengatakan, besok, Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Terminal Jatijajar. Peserta yang sudah disuntik vaksin dosis pertama dapat mengetahui jadwal kedatangan dengan mengakses link https://s.id/jadwaldosis2. 

"Kami minta peserta vaksinasi datang sesuai jadwal untuk mencegah terjadinya penumpukan," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (22/07/21). 

Dikatakan Umi, peserta wajib membawa beberapa dokumen. Di antaranya kartu vaksinasi pertama dan KTP atau keterangan domisili. 

Dirinya juga menegaskan, tidak ada pendaftaran baru bagi peserta untuk dosis pertama. Vaksinasi dikhususkan bagi peserta penerima dosis kedua yang sebelumnya sudah menjalani vaksinasi dosis pertama di Terminal Jatijajar. 

"Tidak ada pendaftaran peserta baru, vaksinasi besok khusus dosis kedua," tambahnya.

Umi pun berpesan kepada peserta vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes) saat berada di lokasi vaksinasi. Seperti memakai masker dan menjaga jarak aman.

"Tetap jaga protkes dengan menggunakan masker dan menjaga jarak saat berada di Terminal Jatijajar," tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?