berita.depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berencana menggelar kegiatan Ngopi Online Bareng Baba Wali Kota Depok, Mohammad Idris secara virtual. Kegiatan diskusi dan tanya jawab terkait inovasi pelayanan dokumen kependudukan ini, bakal digelar pada besok, Selasa 23 Maret.

Menurut, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok Nuraeni Widayatti, ini merupakan upaya agar warga dapat mengetahui semua inovasi pelayanan kependudukan di Kota Depok. Yakni inovasi Bermula atau Bersih Mudah dan Lancar. 

“Acara ini langsung juga dihadiri oleh bapak Wali Kota Depok Mohammad Idris. Warga bisa langsung bertanya dan berdiskusi langsung via zoom maupun Youtube," katanya kepada berita.depok.go.id, Minggu (21/03/21).

Lanjut dia, untuk mengikuti kegiatan masyarakat bisa mengakses  Zoom Meeting dengan nomor ID 815 2439 4968 serta dengan kode sandi Wali Kota. Untuk Youtube dengan nama Pemkot Depok. 

“Saya mengimbau kepada warga Depok untuk memanfaatkan kegiatan ini. Layanan kependudukan di Depok itu gratis, bisa urus dari rumah, praktis serta mudah dan tidak ada pungli dan calo,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?