berita.depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berencana menggelar vaksinasi Covid-19 secara Drive Thru di Depok Town Square (Detos) besok, Selasa (22/03/21). Untuk pelaksanaan vaksinasi secara drive thru ditujukan bagi driver (pengendara) ojek online (ojol) yang sudah terdaftar secara online.

“Besok vaksinasi bagi driver ojol dilakukan perdana di Detos secara drive thru,” tutur Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Novarita kepada berita.depok.go.id usai memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara Drive Thru di RS UI, Senin (22/03/21).

Lanjut dia, driver ojol yang melaksanakan vaksinasi sudah mendapat rekomendasi dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok. Selain itu juga sudah melakukan pendaftaran secara online melalui aplikasi.

Ia melanjutkan, besok juga akan dilakukan vaksinasi bagi pegawai mal, retail, resto,dan cafe. Untuk pelaksanaannya akan diberikan secara langsung dalam gedung.

“Seluruh pegawai mal, retail, resto dan, kafe di sekitar Margonda akan menjalani vaksinasi di Detos,” tutupnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?