berita.depok.go.id - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok bersama Balai Besar Pelatihan Kesehatan dan Anggota DPR RI Komisi IX, menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kota Depok. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Balai Sarmili Depok, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya.

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, dalam gebyar vaksinasi tersebut tersedia kuota 300 orang. Adapun pelaksanaannya satu hari pada 11 Juni 2022. 

“Kami terus memberikan kemudahan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” katanya kepada berita.depok.go.id, Jumat (10/06/22).

Lebih lanjut, ujar Mary, untuk vaksin yang digunakan yaitu Sinovac, Covovax, Pfizer, dan Sinopharm. Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini diberikan untuk anak, dosis pertama dan kedua, serta vaksin dosis ketiga atau booster. 

Dikatakan Mary, masyarakat yang ingin mendapat layanan vaksinasi tersebut dapat melakukan pendaftaran langsung di lokasi.

Terakhir, Mary berpesan kepada masyarakat Depok untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu juga melengkapi vaksinasi karena kasus Covid-19 mulai ada kenaikan kembali.

“Mari sama-sama lengkapi vaksinasi Covid-19 untuk mencegah virus Covid-19,” pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?