Wali Kota Depok, Mohammad Idris. (Diskominfo)

berita.depok.go.id-Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok kembali merilis data terbaru perkembangan kasus Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Berdasarkan data hari ini, jumlah pasien sembuh bertambah empat, atau sebanyak 444 orang. 

“Alhamdulillah, pasien sembuh bertambah empat orang lagi, sehingga jumlah seluruhnya ada 444 orang atau 62,89 persen dari seluruh kasus konfirmasi positif yang ada,” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Minggu (21/06/20).

Sedangkan kasus konfirmasi positif bertambah sebanyak dua orang atau menjadi 706. Penambahan tersebut berasal dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jawa Barat dan Rumah Sakit (RS) Hermina Depok.

"Dengan penambahan ini, maka total pasien konfirmasi positif sebanyak 706 orang. Sementara pasien yang meninggal dunia tidak ada penambahan, masih 34 orang," terangnya.

Lebih lanjut, ucap Mohammad Idris, perkembangan kasus Orang Tanpa Gejala (OTG)  yang selesai dipantau tinggal 572 kasus dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) tinggal 633 kasus. Kemudian, bagi Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tinggal 271 kasus.

"Mari bersama kita jaga keluarga dan orang sekitar dari potensi penularan Covid-19, dengan tetap di rumah. Adapun jika terpaksa beraktivitas di luar, biasakan untuk menjaga jarak aman interaksi dan menggunakan masker," tutupnya. (JD 07/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?