Lurah PGS Supriyatun saat melakukan koordinasi dengan warga di lokus PSKS. (Foto:Istimewa)

berita.depok.go.id-Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS) bergerak cepat memberikan pendampingan kepada dua RW yang menjadi lokasi khusus (lokus) Pembatasan Sosial Kampung Siaga (PSKS) Covid-19. Lokus PSKS tersebut berada di RW 01 dan RW 14. 

"Kami ingatkan kepada warga untuk membatasi aktivitas yang bisa mendatangkan orang banyak. Pembatasan ini sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19," jelas Lurah PGS, Supriyatun kepada berita.depok.go.id, Senin (22/06/20).

Dikatakan Supriyatun, lokus PSKS yang masuk dalam zona merah adalah wilayah yang masih terdapat kasus konfirmasi positif Covid-19. Pihaknya sudah memberikan surat imbauan ke RT-RW setempat agar membatasi kegiatan.

"Warga juga harus mengutamakan protokol kesehatan terhadap Covid-19. Seperti rajin cuci tangan pakai sabun, gunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak aman, dan menjaga kebersihan lingkungan,” tegasnya.

Supriyatun berharap, seluruh masyarakat dapat saling menjaga, mendukung dan berkoordinasi untuk lingkungannya. Langkah tersebut dilakukan agar seluruh RW di Kelurahan PGS dapat nol kasus konfirmasi Covid-19. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?