Ketua Katar Bojongsari, Iqbal Apriansyah. (Foto : istimewa)

berita.depok.go.id - Karang Taruna (Katar) Kelurahan Bojongsari memiliki tujuh program unggulan yang akan dilaksanakan selama periode 2022-2027. Ketujuh program tersebut terdiri dari beberapa bidang.

Ketua Katar Kelurahan Bojongsari, Iqbal Apriansayah menuturkan, pada bidang Hubungan Masyarakat atau Humas akan ada agenda membangun komunikasi dengan remaja maupun masyarakat agar seluruh kegiatan dapat diketahui. Lalu, pada bidang kerohanian, akan digelar pengajian tingkat RW yang berkolaborasi dengan Bainal Majalis yang merupakan salah satu pengajian pemuda di Bojongsari.

"Kemudian, bidang peristiwa kami akan mengembangkan potensi-potensi pemuda yang punya usaha dan wisata yang ada khususnya Setu 7 Muara," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (21/06/22).

Selanjutnya, bidang kesenian dan olahraga dalam mengembangkan bakat-bakat pemuda, pihaknya akan menggelar acara kesenian, lomba bulutangkis, dan sepak bola antar RW. Sementara bidang komunikasi dan informasi akan memanfaatkan media sosial seperti  facebook dan instagram dalam membagikan kegiatan-kegiatan yang akan maupun sudah dilakukan sebagai informasi untuk warga.

Terakhir, bidang sosial dan keorganisasian, dirinya bersama anggota akan menggelar donor darah, guna membantu mereka yang membutuhkan transfusi darah.

"Semoga kegiatan yang sudah direncanakan dapat berjalan sesuai harapan dan dapat bersinergi dengan pihak Pemerintah Kota Depok," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?