Wali Kota Depok, Mohammad Idris didampingi Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida saat memberikan arahan dan sambutan dalam kegiatan Motivasi dan Edukasi terhadap pasien isolasi covid-19 di Isolasi Terpusat dan Isolasi Mandiri melalui Zoom, Sabtu (12/02/22). (Foto: tangkapan layar)

berita.depok.go.id- Wali Kota Depok, Mohammad Idris terus memberikan dukungan dan semangat kepada warganya yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) dan isolasi terpadu (isoter). Melalui aplikasi Zoom, dirinya menyapa para pasien Covid-19 serta mendoakan mereka agar segera pulih.

"Semangat sehat untuk warga yang tengah menjalani isolasi, baik isoman maupun isoter, doa kami mengiringi. Cepat sembuh dan cepat pulih," ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris saat memberikan arahan dan sambutan dalam kegiatan Motivasi dan Edukasi terhadap pasien isolasi Covid-19 di Isolasi Terpusat dan Isolasi Mandiri melalui Zoom, Sabtu (12/02/22).

Wali Kota juga menjelaskan, pekan ini kasus konfirmasi aktif di DKI Jakarta perlahan melandai. Untuk itu, pihaknya berharap, hal serupa juga akan terjadi di Kota Depok, mengingat kota ini berdekatan dengan daerah ibu kota tersebut.

"Alhamdulillah, menurut data yang dihimpun Satgas Covid-19 Jakarta, menunjukan penurunan kasus. Ini merupakan kabar gembira. Mudah-mudahan Kota Depok juga ikut turun di minggu ini dan minggu-minggu selanjutnya," ujarnya.

Senada dengan itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, kagiatan sapa warga isoman dan isoter ini akan dilakukan secara rutin sepekan sekali. Dengan tujuan memberi semangat serta pengetahuan terkait  makanan dan minuman yang disarankan untuk kesehatan tubuh.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat dan mereka yang sedang menjalani isoman bisa segera pulih, sehingga bisa berkumpul lagi bersama keluarga," tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?