Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat memberikan arahan dan semangat kepada calon Paskibraka Kota Depok saat latihan di Lapangan Balaikota Depok. (JD04/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengunjungi Calon Pasukan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2021 saat latihan di Lapangan Balai Kota. Dalam kunjungan tersebut, dirinya memberikan semangat dan berpesan agar memberikan yang terbaik saat upacara peringatan Hari UlangTahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) tingkat Kota Depok.

“Tetap semangat dan berikan yang terbaik untuk Kota Depok dalam upacara 17 Agustus mendatang,” tuturnya kepada berita.depok.go.id,  usai menyambangi calon Paskibraka Depok, Selasa (10/11/21).

Dia pun mengapresiasi semangat seluruh calon Paskibraka yang tidak kenal lelah dalam berlatih. Karena, latihan dilakukan setiap hari sejak pagi hingga petang.

“Tetap jalankan protkes dan menjaga pola makan agar tubuh tetap sehat hingga upacara HUT ke-76 RI ,” ujarnya.

Ia menambahkan, seluruh calon Paskibraka dan pelatih diingatkan untuk mengikuti vaksinasi. Tentunya sebagai upaya dalam meningkatkan imunitas tubuh.

“Vaksinasi akan diberikan kepada calon Paskibraka sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?