Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono memberikan bantuan sembako kepada petugas penggali kubur dan Satgas DPUPR yang ikut bekerja di lokasi TPU Karaba Tapos, Rabu (30/06/21). (Foto : istimewa).

berita.depok.go.id- Bentuk dukungan diberikan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono kepada Satuan Tugas (Satgas) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok yang tengah melakukan penggalian kubur dengan alat berat di TPU Karaba Tapos. kemarin (30/06/21) sore. Wakil Wali Kota datang langsung untuk meninjau Satgas dalam melakukan pekerjaannya.

“Kunjungan kali ini untuk memberikan support kepada garda terdepan, yang sewaktu waktu mereka bisa saja terkena. Namun mereka tetap berikhtiar, berdoa dan sigap menolong sesama,” ujarnya melalui Instagram pribadinya.

Dirinya juga mengapresiasi seluruh petugas gali kubur serta pengurus makam yang sudah mengerahkan tenaga dan pikiran untuk orang lain. Guna menghargai jasa mereka, pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako, tidak hanya untuk Satgas tetapi juga untuk petugas makam lainnya di lokasi tersebut.

“Luar biasa kerja keras para pengurus makam yang harus selalu sigap memakai APD serta siap menerima semprotan disinfektan setiap saat. Kami memberikan sedikit bantuan, mudah-mudahan mereka selau diberikan kesehatan dan rejeki yang lapang,” terangnya.

Senada dengan itu, salah satu Satgas DPUPR Kota Depok, Saiful yang bertugas saat itu, mengaku sangat senang dan terkejut dengan kedatangan Wakil Wali Kota Depok. Dirinya juga berterima kasih atas perhatian dari Pemerintah Kota Depok melalui bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, sembako ini pastinya sangat bermanfaat. Mudah-mudahan kami terus diberikan kesehatan, agar bisa melakukan pekerjaan kami dengan baik,” tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?