Plt Camat Cipayung Asloe'ah Madjri saat membuka kegiatan Cipayung Expo 2020, di Halaman Kantor Kecamatan Cipayung, Jumat (20/11/20). (Foto: JD 04/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Sebagai bentuk apresiasi, Kecamatan Cipayung akan memberikan piala bagi peserta Cipayung Expo 2020 yang memiliki stan paling unik. Piala ini diberikan sebagai bentuk penghargaan dan dorongan semangat agar peserta terus melakukan inovasi.

“Ya, kami siapkan tiga piala untuk tiga stan terbaik. Penilaian dilakukan dan ditentukan oleh pihak kecamatan,” ujar Plt Camat Cipayung Asloe’ah Madjri, usai membuka kegiatan Cipayung Expo 2020 di Halaman Kantor Kecamatan Cipayung, Jumat (20/11/20).

Dikatakannya, ada beberapa kriteria yang akan dinilai. Di antaranya, keunikan stan, kerapihan, serta yang utama adalah penerapan standar protokol kesehatan dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Kriteria ini sengaja tidak kita informasikan dengan tujuan ingin melihat sejauh mana peserta peka terhadap aturan yang kami berlakukan. Rencananya besok (21/11) akan kita umumkan,” ungkapnya.

Senada dengan itu, salah satu peserta asal Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Yusnidar mengaku sangat antusias mengikuti pameran ini. Dirinya berharap, produknya bisa diterima masyarakat dan digemari seluruh kalangan.

“Menang lomba stan itu hanya bonus. Yang terpenting kami mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) yang memfasilitasi UMKM dalam acara pameran seperti ini. Mudah-mudahan produk kami bisa diterima masyarakat luas,” ungkapnya. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?