Disnaker Kota Depok menyerahkan laptop dan hardisk kepada peserta terbaik dalam pelatihan desian grafis di Aula Sekarpeni, Kamis (05/03/20). foto by bima

berita.depok.go.id-Sebagai bentuk apresiasi, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok menyerahkan satu unit laptop kepada peserta terbaik dalam kegiatan pelatihan desain grafis. Hadiah diserahkan kepada peserta yang dianggap berprestasi selama pelatihan berlangsung.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kepada peserta. Kami juga bekerjasama dengan lembaga IT Cermat yang sedari awal mendukung kegiatan pelatihan desain grafis ini,” ujar Kepala Disnaker Kota Depok, Manto, usai menutup kegiatan pelatihan desain grafis, di Aula Sekarpeni, Kamis (05/03/20).

Selain memberikan sebuah laptop kepada peserta terbaik, kata Manto, pihaknya juga menyerahkan satu buah hardisk berkapasitas 500 gigabyte kepada dua orang yang juga dianggap berprestasi atas hasil karyanya.

“Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan dalam pelatihan ini, bisa bermanfaat. Serta apresiasi ini bisa jadi penyemangat teman-teman yang lainnya,” terangnya.

Senada dengan itu, Siti Nurma mengaku sangat terkejut dan tidak menyangka dirinya terpilih sebagai peserta terbaik. Penghargaan ini akan dijadikan penyemangat serta motivasi untuk berbuat lebih baik lagi.

“Asal ada niat, pasti ada jalan. Saya akan terus berusaha dan pantang menyerah. Harapannya, semoga anak muda di Depok bisa menjadi penerus bangsa dan mampu menerima tantangan dalam mewujudkan Kota Cerdas (Smart City),” tutup warga RT 04, RW 21, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Ciilodong ini. (JD 08/ED 01/EUD 02)

YOUR REACTION?