Lurah Pontir, Rijal Farhan (tengah) (Foto: Istimewa)

berita.depok go.id-Kelurahan Pondok Petir (Pontir) di Kecamatan Bojongsari mendirikan lumbung kelurahan. Keberadaan lumbung ini diperuntukkan bagi warga Pontir yang terdampak dari sisi ekonomi akibat wabah Coronavirus Disease (Covid-19).

Lurah Pontir, Rijal Farhan mengatakan, lumbung kelurahan tersebut menampung dan menyalurkan bantuan dari donatur yang bersifat tidak mengikat. Bantuan itu didistribusikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Lumbung kami menerima donasi berupa sembako dan uang tunai untuk membantu masyarakat,” ujar Rijal kepada  berita.depok.go.id, di Pontir, Kamis (09/04/20).

Dirinya menambahkan, lumbung kelurahan kini sudah berhasil mengumpulkan beras, mie instan, susu, sarden. Nantinya akan didistribusikan ke masyarakat. Di antaranya buruh harian lepas yang sekarang ini tidak bekerja, para janda, termasuk warga yang memiliki penghasilan terbatas.

“Kalau misalkan ada warga kami termasuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan dari ekonomi kurang mampu juga akan mendapat donasi dari lumbung kami,” tandasnya. (JD 06/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?