Wakil Kepala Markas PMI Kota Depok, Imron Maulana. foto diskominfo 

berita.depok.go.id-Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok berencana melakukan pendistribusian sembako kepada warga yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19. Kegiatan ini dilakukan setelah aktivitas penyemprotan disinfektan yang berakhir pada 17 April mendatang.

“Saat ini kami masih fokus melayani penyemprotan disinfektan untuk Fasilitas Sosial (Fasos) dan Fasilitas Umum (Fasum). Setelah kegiatan ini, kami mulai mendistribusikan sembako kepada warga yang terdampak Corona,” ujar Wakil Kepala Markas PMI Kota Depok, Imron Maulana, Selasa (07/04/20).

Dikatakannya, bantuan sembako berasal dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok. Pihaknya hanya membantu mendistribusikan ke setiap kecamatan melalui  masing-masing Rukun Warga (RW).

“Untuk sementara, tiga kecamatan yang akan kami distribusikan. Selebihnya masih diatur. Kita terus rapatkan teknisnya seperti apa,” terangnya.

Imron juga menyebut, pihaknya telah menyiagakan sebanyak 20 relawan. Puluan relawan ini akan membantu dalam proses pendistribusian.

“Tenaga sudah siap, begitupun dengan armada. Mudah-mudahan proses pendistribusian nanti berjalan aman terkendali,” tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD 02)

YOUR REACTION?