Kader PKK Kelurahan Mekarsari saat menyerahkan bantuan ke Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kelurahan Mekarsari. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Mekarsari menyerahkan bantuan untuk warga Mekarsari berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Bantuan berupa 13 paket sembako itu akan diberikan melalui Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kelurahan Mekarsari.

Ketua TP-PKK Kelurahan Mekarsari, Henny menjelaskan, pihaknya melakukan penggalangan dana bersama Kelompok Kerja (Pokja) 2 TP PKK Kelurahan Mekarsari. Penggalangan dana dikhususkan bagi Ketua PKK RW, Ketua Posyandu se-Mekarsari, dan warga Mekarsari.

“Alhamdulillah sudah terkumpul sebanyak Rp 1,3 juta dan diserahkan ke Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kelurahan Mekarsari. Bantuan tersebut berupa sembako untuk dibagikan ke warga PDP,” katanya  kepada berita.depok.go.id, Selasa (12/05/20).

Dikatakan Henny, jumlah bantuan yang diberikan tersebut sama dengan jumlah PDP di Mekarsari yang sudah diinfokan. Dengan begitu, bantuan dapat tepat sesuai jumlah warga yang membutuhkan.

Henny berharap, melalui bantuan tersebut dapat meringankan beban warga PDP di Mekarsari. Selain juga menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama di tengah masa pandemi Covid-19.

“Tetap jaga kepedulian antar sesama, jaga kesehatan dan jaga jarak fisik dengan orang lain,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?