Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna (paling kanan) bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana (tengah) dan Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Aziz Andriansyah (paling kiri) saat Bakti Sosial Serentak di Bakti Sosial Serentak di Pasar Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Rabu (19/08/20). Foto : (JD 04)

berita.depok.go.id-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Serentak yang digelar Polda Metro Jaya (PMJ) bersama Markas Besar (Mabes) Polri di Kota Depok sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Terlebih, menurutnya, bantuan berupa paket sembako dan masker ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada PMJ yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang terkena dampak Covid-19,” tutur Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna kepada berita.depok.go.id, usai menghadiri Bakti Sosial Serentak di Pasar Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Rabu (19/08/20).

Dirinya pun berpesan kepada masyarakat untuk selalu bergotong royong menjaga sesama dari Covid-19. Caranya, ucapnya, dengan menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak aman ketika berada di ruang publik dan mencuci tangan menggunakan air dan sabun.

“Lalu ke pengunjung pasar saya mengimbau untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dengan begitu, kita dapat saling menjaga sesama warga Depok,” katanya.

Di tempat yang sama, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk empati PMJ kepada masyarkat terdampak Covid-19. Dikatakannya, baksos juga digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI).

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak se-Indonesia. Untuk PMJ dan Mabes Polri membagikan 15.000 paket sembako dan sejumlah masker di berbagai daerah, salah satunya Kota Depok,” pungkasnya. (JD 09/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?