berita.depok.go.id-Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok mengadakan Lomba Karya Tulis Korpri. Lomba tersebut dilakukan sebagai salah satu  rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok. 

"Diadakan lomba karya tulis yang dikhususkan bagi ASN anggota Korpri Kota Depok," kata Kepala Bidang Kebudayaan dan Pengembangan Kepariwisataan Disporyata Kota Depok, Tatik Wijayati kepada berita.depok.go.id, Senin (30/11/20)

Tatik menuturkan, bagi ASN yang akan mengikuti lomba karya tulis dapat melakukan pendaftaran pada https://bit.ly/daftarlombahutkorpri. Hasil karya tulis yang dilombakan belum pernah dipublikasikan sebelumnya. 

Kemudian, sambung Tatik, untuk penyerahan karya tulis dilakukan pada tanggal 30 November mendatang. Karya tulis diserahkan kepada panitia di Lantai 9 Gedung Dibaleka 2 Bidang Kebudayaan dan Pengembangan Kepariwisataan Disporyata Kota Depok.

"Karya tulis yang akan dilombakan dapat diserahkan langsung ke Disporyata Kota Depok," tuturnya. 

Dalam hal ini, tambah Tatik, akan dilakukan tahap awal dengan memilih lima karya tulis terbaik. Selanjutnya, akan dilakukan penilaian secara online oleh tim juri.

"Peserta lomba akan memaparkan karya tulis melalui aplikasi zoom," pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?