ASN Kota Depok tengah berbelanja di Pasar Tani. (Diskominfo)

berita.depok.go.id-Aparatur Sipil Negeri (ASN) Kota Depok diminta untuk meramaikan keberadaan Pasar Tani. Pasalnya, pameran yang diadakan sebulan sekali ini, dinilai sebagai upaya mengenalkan dan memasarkan produk khas Depok lebih luas lagi.

Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Yayan Arianto menuturkan, pasar tani merupakan kegiatan dari Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Depok. Di dalamnya, menyediakan berbagai produk hasil pertanian dan perikanan. 

"Selain itu, bagi yang suka jajan, di sini juga ada makanan dan minuman olahan segar yang diproduksi dengan kualitas yang baik," kata Yayan usai berbelanja di Pasar Tani, Jumat (14/02/20).

Dirinya berharap, dengan dukungan dan partisipasi dari ASN yang berada di lingkungan Balai Kota Depok, berdampak positif demi kelangsungan usaha mereka. Lebih dari itu, meningkatkan omzet dan laba. 

"Saya tetap mengimbau agar kita memiliki kecintaan yang tinggi terhadap produk-produk khas Depok. Mudah-mudahan dengan dukungan bersama, bisa mengembangkan usaha mereka," tutupnya. (JD 07/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?