Camat Bojongsari, Dede Hidayat.  Foto Diskominfo).

berita.depok.go.id - Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengajak para ASN yang baru terkena promosi dan rotasi ke wilayahnya untuk bisa memberikan inovasi untuk kemajuan kecamatan. Demikian disampaikan Dede saat Serah Terima Jabatan (Sertijab) di kantor Kecamatan Bojongsari.

"Untuk teman-teman yang baru pesan saya agar bisa segara menyesuaikan dengan jajaran ASN yang lama dalam berkolaborasi melakukan inovasi untuk kepentingan Kecamatan," ujarnya kepada berita.depok.go.id usai acara Sertijab tiga Lurah di Pondok Petir, Duren Seribu, Serua, Senin (13/09/21).

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada jajaran ASN yang terkena promosi dan rotasi karena sudah memberikan kemampuan yang dimilikinya guna memajukan Kecamatan Bojongsari. Diharapkan mereka dapat berkembang di tempat yang baru.

"Semoga bisa mewarnai dan memberikan hasil yang terbaik di tempat yang baru," ujarnya.

Di tempat yang sama, Lurah Pondok Petir yang baru, Suhendar menyatakan kesiapan untuk berkolaborasi dengan para stakeholder untuk memajukan wilayah Pontir. Tentu dengan mengembangkan program yang sudah dijalankan di kelurahan.

"Untuk mempercepat proses pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, saya berencana akan membuat kampung tematik di Pondok Petir," tutupnya. (JD 10/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?