Penyerahan SK PLT Disdukcapil oleh Wali Kota Depok, Wali Kota Depok Mohammad Idris.  ( Foto : JD03/Disdukcapil) 

berita.depok.go.id- Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, Misbahul Munir telah memasuki masa purnabakti mulai Februari 2020. Untuk mengisi kekosongan tersebut, Asloe’ah Madjri ditunjuk Jadi Pelaksana tugas (Plt) Kepala Disdukcapil Kota Depok.

“Alhamdullilah amanah ini siap saya jalankan. Surat keputusannya telah saya terima pada tanggal 03 Februari lalu,” ujar mantan Direktur RSUD Kota Depok tersebut, kepada berita.depok.go.id belum lama ini.

Asloe’ah menjelaskan, selama mengemban tugas sebagai Plt, dirinya berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja. Sebab, menurutnya, jabatan baru tersebut merupakan sebuah amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

“Peran dan fungsi tetap menjadi bagian yang harus digesa. Itu adalah sifat saya ketika menjalani sebuah tanggung jawab,” jelasnya.

Lebih lanjut, ucapnya, dia juga akan melakukan penguatan internal di instansi pemerintahan tersebut. Termasuk terus mendorong pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat terkait dokumen kependudukan.

“Mendorong seluruh pegawai yang ada di sini agar lebih semangat lagi. Terus semangat dalam kebaikan,” tandasnya. (JD 03/ED 01/EUD 02)

YOUR REACTION?