Camat Bojongsari, Mursalim bersama Lurah Pontir, Suhendar serta Ketua TP-PKK Pontir, Ika Kamila saat menyerahkan bantuan kepada warga yang rumahnya terbakar di Komplek Villa Pamulang, RT 02/RW 12. (Foto : istimewa).

berita.depok.go.id - Aparatur Kelurahan Pondok Petir (Pontir) menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Komplek Villa Pamulang, RT 02/RW 11. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 25 juta.

Lurah Pontir, Suhendar mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan hasil donasi yang dilakukan pihaknya bersama ketua RT/RW setempat. Selain uang tunai juga ada beberapa paket sembako seperti beras, telur dan sebagainya.

"Saya mengajak Ketua RT dan RW menghimpun dana untuk  tetangga kita yang sedang tertimpa musibah, Alhamdulillah, terkumpul 25 juta dan sudah kami serahkan," katanya kepada berita.depok.go.id, Kamis (27/01/22).

Dirinya menuturkan, kebakaran yang disebabkan oleh korsleting listrik ini terjadi pada Sabtu (15/01) lalu. Akibatnya, dua rumah milik warga terbakar.

"Satu rumah habis terbakar dan satu rumah lagi tingkat kerusakannya mencapai 25 persen," tuturnya.

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban. Saat ini mereka masih mengungsi di rumah tetangga.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan dan bermanfaat bagi para korban," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?