Camat Tapos, Abdul Mutolib didampingi mantan Plt. Camat Tapos, Anwar Nasihin saat mengecek ketersediaan vaksin pada kegiatan Gebyar Vaksinasi Kota Depok tahap kedua di kantor Kecamatan Tapos, Rabu (08/09/21). (Foto : Diskominfo).

berita.depok.go.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, belum lama ini telah melakukan promosi dan mutasi ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN)-nya. Pergantian ASN karena promosi dan mutasi tersebut juga terjadi di Kecamatan Tapos.

Sebelumnya wilayah tersebut dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Camat Tapos Anwar Nasihin, namun kini sudah berpindah tugas menjadi Camat Sawangan. Sebagai gantinya, Abdul Mutolib didaulat menjadi Camat Tapos, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cimanggis.

Pejabat lama di Kecamatan Tapos, Anwar Nasihin menuturkan, promosi dan mutasi adalah hal yang biasa bagi ASN. Menurutnya, ASN sesuai janjinya, harus siap di tempatkan dimana saja.

"Semoga Camat Tapos yang baru dapat meneruskan kegiatan-kegiatan yang baik, lalu bisa disempurnakan," tutur Anwar Nasihin kepada berita.depok.go.id, Kamis (09/09/21).

Selain menjalankan kegiatan yang baik, ucapnya, hubungan dengan seluruh unsur masyarakat yang terbina juga dapat dilanjutkan. Ia juga berpesan untuk selalu menjaga kekompakan.

"Saya yakin beliau (Abdul Mutolib) cepat beradaptasi," katanya.

Di tempat yang sama, Camat Tapos yang baru, Abdul Mutolib berjanji akan meneruskan program-program yang sudah dilakukan. Ia berharap di tempat penugasan yang baru ini dapat meningkatkan kinerjanya. 

"Semoga di sini kinerja saya semakin meningkat," tandasnya. (JD 09/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?