Mpok Depok, Risya Cahya Fadhila (bawah) saat melakukan IG live dengan BNN Kota Depok (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) dimaknai istimewa oleh Abang dan Mpok Depok. Dalam momentum tersebut, Abang dan Mpok Depok mengajak milenial Depok untuk menjauhi dan jangan pernah mencoba narkoba.

Abang Depok, Athir Mohammad menilai generasi milenial memiliki semangat yang besar, sehingga wajar jika ingin banyak mencoba sesuatu hal. Namun, ia berpesan agar mereka menjauhi narkotika karena mempunyai efek yang merusak kehidupan diri mereka.

“HANI seperti momentum kita anak muda untuk boleh saja mencoba apapun, asal jangan narkoba,” ujar Athir kepada berita.depok.go.id, saat menjadi bintang tamu dalam bincang-bincang dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok melalui Live Instagram, Jumat (26/06/20).

Di tempat yang sama, Mpok Depok Risya Cahya Fadhila mengatakan, milenial Depok sebagai generasi penerus bangsa harus membangun solidaritas dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Dirinya optimistis generasi milenial Depok mempunya kepedulian yang tinggi untuk melakukan hal tersebut.

"Butuh kerja keras dari seluruh komponen masyarakat untuk saling membantu. Tentu saja peran generasi milenial sangat besar sekali dalam memberantas penyalahgunaan narkoba di Depok,” pungkasnya. (JD 06/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?