Kepala Sekolah SMPN 9 Depok, Paeran dalam kegiatan Germas Goes To School, Senin (18/10/21). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id- Sebanyak 99,34 persen dari 1.065 siswa di SMPN 9 Depok telah menjalani vaksinasi Covid-19. Hal ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman dalam melakukan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

“Alhamdulillah, 99,34 persen dari 1.065 siswa yang ada di SMPN 9 Depok telah divaksin. Hanya  tujuh siswa yang belum vaksin karena ada satu dan lain hal,” ujar Kepala Sekolah SMPN 9 Depok, Paeran, disela kegiatan Germas di SMPN 9 Kota Depok, Senin (18/10/21).

Dikatakannya, selain siswa, terdapat juga 82 persen dari  66 guru yang telah menjalani vaksinasi. Sementara sisanya tidak bisa divaksinasi karena alasan riwayat penyakit dan faktor lainnya.

“Guru juga sudah, namun memang tidak bisa semua karena ada riwayat penyakit. Kendati demikian, protokol kesehatan akan kami utamakan,” terangnya.

Paeran berharap, dengan banyaknya siswa dan guru yang telah menjalani vaksinasi bisa memberi kepercayaan lebih kepada orang tua yang khawatir jika putra-putrinya mengikuti PTMT.

“Selama protokol kesehatan dijalani, kami yakin mampu meminimalisir penularan Covid-19. Ditambah hampir seluruh warga sekolah sudah melakukan vaksinasi. Jadi, insya allah PTMT bisa berjalan aman dan nyaman,” tutupnya (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?