Ilustrasi Personel Satpol PP. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kota Depok siap mengerahkan 94 personel untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021. Nantinya seluruh personel siap bersinergi dengan tim gabungan kepolisian dan TNI.

Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny mengatakan, ratusan personel tersebut merupakan gabungan dari Satpol PP tingkat kota hingga kecamatan. 

“Untuk tingkat kota kami kerahkan sebanyak 50 personel. Sedangkan tingkat kecamatan sebanyak 44 personel,” katanya kepada berita.depok.go.id, Selasa (22/12/20).

Dikatakan Lienda, nantinya seluruh personel akan melakukan pengawasan protokol kesehatan. Selain itu juga mengantisipasi ancaman dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Lienda berharap, denganpersonel yang dikerahkan tersebut perayaan Nataru 2021 dapat berjalan kondusif. Tentunya dengan sinergisitas dari personel dan masyarakat di Kota Depok.

“Semoga perayaan Nataru di Kota Depok dapat aman dan kondusif dengan sinergisitas dari seluruh elemen terkait di wilayah,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?