Camat Cimanggis, Abdul Rahman. (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Sebanyak 83 rumah tidak layak huni (RTLH) di Kecamatan Cimanggis akan segera diperbaiki. Bantuan yang diberikan tersebut merupakan ajuan perbaikan di tahun 2019.

“Alhamdulillah, 83 RTLH yang berada di enam kelurahan akan diperbaiki,” kata Camat Cimanggis, Abdul Rahman kepada berita.depok.go.id, Senin (16/11/20).

Dikatakannya, perbaikan RTLH saat ini masih menunggu pencairan. Sebelumnya sudah dilakukan beberapa verifikasi di lapangan.

Abdul Rahman menambahkan, dari 83 RTLT tersebut terdapat 18 unit di Kelurahan Curug, 27 unit di Kelurahan Harjamukti, dan 22 unit di Kelurahan Cisalak Pasar. Selanjutnya, 6 unit di Kelurahan Tugu, 7 unit di Kelurahan Mekarsari, dan 3 unit di Kelurahan Pasir Gunung Selatan.

Dikatakannya, masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan sebesar Rp 23 juta. Bantuan tersebut digunakan untuk melakukan perbaikan rumah.

“Dari Rp 23 juta tersebut, sebesar Rp 20 juta untuk material dan Rp 3 juta untuk upah pekerja yang memperbaiki rumah. Semoga  bantuan renovasi rumah warga ini bisa dimanfaatnya sebaik-baiknya," pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?