Peserta Gerak Jalan Porpemkot tahun 2020. (Foto:JD01/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Sebanyak 781 peserta meramaikan gerak jalan sebagai salah satu rangkaian Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) tahun 2020. Peserta yang terlibat merupakan perwakilan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) dan instansi vertikal di Kota Depok.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Wijayanto menjelaskan, gerak jalan ini dibagi menjadi dua kategori. Setiap perwakilan perangkat daerah dapat mengirimkan kategori laki-laki dan perempuan.

“Gerak jalan ini diikuti oleh dua kategori, boleh kirim dua-duanya dari setiap Perangkat Daerah (PD)maupun unsur vertikal,” jelasnya sebelum pelaksanaan gerak jalan di Alun-alun Kota Depok, Rabu (04/03/20).

Wijayanto menuturkan, untuk rute gerak jalan yaitu sepanjang Jalan Perumaham Grand Depok City. Peserta mulai gerak jalan dan finish di Alun-alun Kota Depok.

Terakhir, Wijayanto berharap dengan gerak jalan yang dilakukan dapat mempererat tali sitalurahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN) Depok. Selain itu juga, imbuhnya, meningkatkan kebugaran dan kesehatan ASN.

“Semoga dengan gerak jalan ini dapat membiasakan ASN untuk berolahraga demi menjaga kesehatan tubuh,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?