Pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Ponndokcina.  (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id - Warga Kelurahan Pondok Cina antusias melakukan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster. Sebanyak 63 warga telah tervaksinasi booster yang digelar Kepolisian Sektor Beji bersama LPM Pondok Cina dengan didukung oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Beji pada Minggu (15/04/22). 

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyatakat (LPM) Pondok Cina, Munir H Mukri mengatakan, masyarakat Pondok Cina sangat antusias untuk menyukseskan program vaksinasi. Dirinya pun sangat menyambut baik adanya kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh petugas Kepolisian Sektor Beji, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Vaksinasi dilakukan di halaman rumah saya. Saya sangat mendukung dan membuka pintu pada setiap kegiatan-kegiatan sosial di wilayah kami, misalnya saja vaksinasi ini untuk perlindungan bagi warga,” katanya kepada berita.depok.go.id, Senin (16/04/22).

Dikatakannya, pelaksanaan vaksinasi yang dekat dengan warga diharapkan dapat langkah ikhtiar untuk melindungi diri dan orang sekitar kita dari segala wabah dan virus. 

“Alhamdulillah, antusias warga sangat tinggi, terlihat hasilnya memuaskan dengan jumlah 63 warga tervaksinasi. Selain itu vaksinasi dosis pertama dan kedua juga tetap diberikan untuk warga yang belum tervaksinasi,” ucapnya 

Munir melanjutkan, jumlah penerima vaksinasi lanjutan atau booster ada 52 orang. Lalu, penerima vaksinasi dosis pertama dan kedua jenis Sinovac sebanyak 11 orang.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberinya kesehatan dan perlidungan-Nya kepada kita semua. Serta untuk orang-orang yang perduli kepada masyarakat, Allah SWT mencatatnya sebagai amal ibadah,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?