Ilustrasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh Puskesmas Abadijaya. (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id – Sebanyak 450 slot vaksin disiapkan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Brimob bagi warga lanjut usai atau lansia di Kelurahan Abadijaya dan Cisalak. Vaksinasi akan dilakukan besok (09/04).

Kepala UPTD Puskesmas Abadijaya, Ika Herayana mengatakan, RS Bhayangkara Brimob menyiapkan kuota 2.500 vaksin untuk warga di Kecamatan Sukmajaya dan Cimanggis. Khusus untuk Kelurahan Abadijaya dan Cisalak sebanyak 450 vaksin.

"Kelurahan Abadijaya dapat slot 250 vaksin dan Cisalak 200 vaksin," katanya kepada berita.depok.go.id, Kamis (08/04/21).

Dirinya menjelaskan, saat ini jumlah peserta yang mendaftar baru 250 orang. Kendati demikian, vaksinasi akan tetap dilakukan meski jumlah yang mendaftar belum mencapai kuota.

Ika menuturkan, terdapat sejumlah syarat untuk peserta vaksin. Di antaranya lansia berusia lebih dari 60 tahun, ber-KTP Depok, serta membawa surat keterangan domisili jika alamat domisili berbeda dengan alamat di KTP. 

"Bagi masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Abadijaya dan Cisalak dapat mendaftar ke http://bit.ly/DaftarVaksinasiLansiadiRSBrimobPendaftaran sampai hari ini aja," tutupnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?