Salah satu personel Satpol PP saat melakukan vaksinasi dosis kedua. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Sebanyak 323 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Seluruhnya terdiri dari 232 satuan tugas (Satgas) Satpol PP dan 91 Aparatur Sipil Negara (ASN) Satpol PP Kota Depok.

“Alhamduiillah, anggota Satpol PP yang mempunyai tugas garda terdepan dalam pencegahan Corona virus sudah menuntaskan vaksinasi Covid-19 untuk dosis kedua," tutur Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny kepada berita.depok.go.id, Kamis (18/03/21).

Pelaksanaan vaksinasi, ucapnya, sama seperti dosis pertama. Vaksinasi Covid-19 dilakukan kemarin di tiga rumah sakit (RS). Yaitu RS Bhayangkara Brimob untuk Satgas Satpol PP, RS Bunda Margonda untuk eselon IV dan RS Mitra Depok untuk eselon III dan eselon II.

Lienda berpesan kepada seluruh personel Satpol PP untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes) dalam bertugas. Tentunya dengan menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan menggunakan sabun usai menjalankan tugas. 

“Meskipun sudah divaksin, tetap diingatkan agar menerapkan protkes dan menjaga stamina tubuh,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?