Petugas Damkar saat mengevakuasi anjing milik warga yang rumahnya terbakar di Kecamatan Beji. (Foto : Istimewa).

berita.depok.go.id- Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok berhasil menjinakkan si jago merah yang melahap satu unit rumah milik warga di Jalan Nangka, RT 08 RW 04, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji. Pihaknya mengerahkan sebanyak 31 personal dan  delapan mobil pemadam.

Kepala Bidang Pengendalian Operasional Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos mengatakan, mobil pemadam yang diterjunkan berasal dari beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT). Antara lain , Unit MAKO dua armada dan masing-masing satu armada dari UPT Cimanggis, UPT Cipayung, UPT Cinere, UPT Bojongsari, Pos Wali dan Pos Merdeka.

"Laporan diterima pukul 11.40 WIB, api berhasil dipadamkan pukul 13.45 WIB. Proses pemadamannya berjalan lancar dan aman,"  ujar Welman kepada berita.depok.go.id, Jumat (11/02/22).

Dirinya menjelaskan dari keterangan di lapangan, penyebab kebakaran disebabkan korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa hanya korban luka dan sudah mendapatkan perawatan.

"Total kerugiannya mencapai 750 juta," tutupnya (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?