Sebagian peserta diklat PKP 2020, melakukan penutupan secara online, di Aula BKD Depok, Jumat (25/06/20). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, hari ini melaksanakan penutupan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) secara virtual. Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 30 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tersebar di beberapa Perangkat Daerah (PD). 

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia (PPSDM) BKPSDM Depok, Siti Hasanah menyambut baik pelaksanaan wisuda secara online tersebut. Selain itu, dirinya bersyukur sebagian besar peserta meraih hasil memuaskan dalam proyek perubahan (proper) mereka.

"Tentunya dengan online, mempermudah pelaksanaan penutupan Diklat PKP akibat pandemi. Alhamdulillah semuanya lulus dengan nilai yang baik," katanya, di Aula BKD Depok, Jumat (25/06/20).

Siti Hasanah menuturkan, para peserta yang lulus ini berasal dari eselon IVa dan IVb. Karena Diklat PKP kali ini merupakan pelatihan bagi pejabat struktural.

Dikatakannya, PKP tahun 2020 mulai dilaksanakan pada 27 Februari hingga 20 Juni. Namun, pembelajaran di kelas dilakukan selama hanya 15 hari, sisanya online karena pandemi Covid-19.

"Akan tetapi tidak mengurangi semangat dan usaha mereka memberikan yang terbaik. Terbukti dalam hasil evaluasi, nilai tertinggi yang dicapai peserta sekitar 89,9 poin," tutupnya. (JD 07/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?