Kepala UPT Damkar Bojongsari, Munadi saat disuntik vaksin Covid-19, kemarin (03/03). (Istimewa).

berita.depok.go.id - Seluruh anggota Unit Pelaksana Tugas (UPT) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Bojongsari telah  mengikuti vaksinasi Covid-19 pada Rabu (03/03). Vaksinasi berlangsung di dua rumah sakit yang berbeda,

Kepala UPT Damkar Bojongsari, Munadi menuturkan, puluhan anggota ini terdiri dari Aparatur Sipil negara (ASN) dan Non-ASN.  Adapun pemberian vaksin dilakukan di RS UI dan RS Bunda Margonda.

"Dua orang di RS UI, kemudian 22 orang lainnya di RS Bunda Margonda," kata Munadi kepada berita.depok.go.id, Kamis (04/03/21).

Dikatakan, proses vaksinasi terhadap anggotanya berjalan lancar. Setelah divasin, mereka tidak merasakan keluhan yang berarti.

”Alhamdulilah, semua petugas setelah diobservasi tidak ada keluhan,” ujarnya.

Dirinya berharap, vaksinasi ini membuat anggotannya menjadi lebih sehat dan tidak khawatir terpapar Covid-19. Dengan begitu, mereka dapat terus  memberikan pertolongan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot atas keperdulian dan perhatiannya. Semoga upaya yang dilakukan ini dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Depok," pungkasnya. (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?