Kadisdik Depok, Mohammad Thamrin. (Diskominfo)

berita.depok.go.id-Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok sukses menyelenggarakan Lomba Kreativitas Guru (LKG) pada 10-24 November 2020. Dari tujuh mata lomba, sebanyak 21 peserta berhasil menjadi juara dalam lomba ini.

Kepala Disdik Depok, Mohammad Thamrin menuturkan, lomba ini diselenggarakan dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional (HGN), yang jatuh setiap tanggal 25 November. Lomba tahun ini bertajuk Bangkitkan Semangat Wujudkan Merdeka Belajar di Kota Depok,

"Tujuh lomba tersebut adalah Berkisah Tentang Nabi Muhammad SAW dan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), menyanyi solo. band antar sekolah, melukis situs Depok, menulis artikel tentang Depok dan lomba video pembelajaran. Ajang ini diikuti oleh pelajar SD dan SMP sederajat," kata Thamrin, kepada berita.depok.go.id, Rabu (25/11/20)

Dirinya mengatakan, untuk lomba berkisah dimenangkan SDI Al Fauzien Pancoran Mas, MTQ dimenangkan oleh SMP Tahfiz Quran Fantastis Kecamatan Beji, lomba menulis artikel  dimenangkan SMA IT Nurul Fikri.

"Peserta yang juara menulis artikel mengangkat tentang pemaknaan ruang situs Sumur Tujuh  Beringin Kurung Depok," katanya. 

Selanjutnya, lomba menyanyi solo dimenangkan SMPN 11 Depok, lomba melukis dimenangkan oleh SMPN 9 Depok. Adapun untuk lomba video  pembelajaran dimenangkan oleh TK Karakter Kecamatan Tapos, dan Lomba Band Antar Sekolah dimenangkan SDI Dian Didaktika Kecamatan Cinere.

"Masing-masing juara berhak mendapatkan hadiah dan uang pembinaan," tutupnya. (JD 07/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?