Setda Depok tengah menggelar Forum Renja Setda Depok di Hotel Santika Depok,  Selasa (25/02/20)

berita.depok.go.id-Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok merumuskan 10 rencana kerja yang dalam Forum Rencana Kerja (Renja) Tahun 2020. Kesepuluh program unggulan tersebut akan direalisasikan pada tahun 2021. 

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono, tugas Setda Depok membantu wali kota dalam dua aspek. Yaitu penyusunan kebijakan dan pengkoordinasian administratif. 

"Tugas tersebut, kami implementasikan ke dalam 10 program unggulan yang akan dijalankan 10 bidang atau bagian yang ada di Setda," kata Hardiono di Hotel Savero Depok, Selasa (25/02/20).

Dikatakannya, ke depan pihaknya siap membangun peningkatan sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan dengan target indikator A. Selain itu juga mengembangkan inovasi dari aspek teknologi informatika. 

Kemudian, imbuhnya, di masing-masing bagian juga memiliki target program. Misalkan di Bagian Hukum Setda, ucapnya, membentuk penataan produk hukum, serta peningkatan kesadaran hukum dan HAM di wilayah.

"Lain halnya dengan Bagian Pengadaan Barang/Jasa, memiliki target peningkatan kematangan ULP menjadi level 3," tuturnya.

Dalam Forum Rencana Kerja (Renja) tersebut, Hardiono menyampaikan terima kasih terhadap pihak-pihak yang sudah memberikan aspirasi. Bukan hanya dari jajaran Perangkat Daerah (PD) lainnya, melainkan mitra pemerintah seperti DPRD Depok dan Baznas Depok. 

"Aspirasi tersebut akan kami kaji lebih dalam.  Semoga hasilnya nanti bisa memperkaya perencanaan kerja Setda Kota Depok," tutupnya.(JD 07/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?