Lurah Abadijaya, Shodik Murdiono meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pasar Agung, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (24/02/22). (Foto: istimewa)

berita.depok.go.id - Sebanyak 200 orang yang terdiri dari pedagang dan pengunjung di Pasar Agung, hari ini menjalani vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini digelar oleh Koramil 03/Sukmajaya berkerja sama dengan kecamatan setempat.

"Penyelenggara vaksinasi dari Koramil 03/Sukmajaya bekerja sama dengan stakeholder wilayah Sukmajaya," ujar Kepala UPTD Pasar Agung, Biher Purba kepada berita.depok.go.id, Kamis (24/02/22).

Biher menjelaskan, jenis vaksin yang digunakan kali ini adalah Sinovac dan AstraZeneca. Setiap peserta ada yang menerima dosis satu, dua, dan tiga (booster).

"Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan vaksinasi sebagai upaya melindungi masyarakat agar terhindar dari Covid-19, khususnya pedagang Pasar Agung," ujarnya.

Dikatakannya, setiap hari pihaknya terus mengimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama beraktivitas. Semua itu guna mencegah penularan Covid-19 di area pasar.

"Kami yakini banyak pedagang yang sudah divaksin secara mandiri di dalam dan luar Depok," pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?