Dinas Perhubungan Kota Depok sedang memasang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Area Pasar Kemiri Muka, kemarin (26/01/22). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id - Guna menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, sebanyak 20  Penerangan Jalan Umum (PJU) akan dipasang di area Pasar Kemiri Muka, Kecamatan Beji. Rencananya, pemasangan PJU dilakukan secara bertahap pada tahun ini.

"Alhamdulillah, saat ini sudah mulai terpasang enam lampu dari 20 titik yang kami ajukan ke Dinas Perhubungan Kota Depok," ujar Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pasar Kemiri Muka, Wahyu Syahadat kepada berita.depok.go.id, Kamis (27/01/22).

Wahyu menuturkan, puluhan lampu yang akan dipasang itu untuk menggantikan lampu-lampu PJU yang sudah rusak atau mati. Namun dirinya belum mengetahui waktu pemasangan sisa lampu tersebut.

Dia menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kini sangat konsen terhadap pemeliharaan pasar rakyat. Kemarin (26/01) juga telah dilaksanakan giat operasi bersih bersama perangkat daerah dan TNI-Polri.

"Kami juga sedang menjalin komunikasi dan koordinasi dengan kepolisian terkait keamanan Pasar Kemiri Muka," tandasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?