Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat melantik perwakilan ASN di Lingkungan Pemkot Depok di Aula Teratai, Gedung Balai Kota, Selasa (07/09/21). (Foto: Diskominfo). 

berita.depok.go.id-Sebanyak  13 Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok resmi dilantik. Para pejabat ini diharapkan mampu memberikan dorongan dan motivasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri.

"Jabatan yang diberikan harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga serta diimbangi dengan kejujuran,keikhlasan dan prestasi dalam bekerja," ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris kepada berita.depok.go.id, usai melantik Pejabat Tinggi Pratama di Aula Teratai, Balai Kota, Selasa (07/09/21).

Berikut 13 Pejabat Tinggi Pratama Pemkot Depok yang dilantik. Pertama, Novarita, dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes).

Kedua, Widyati Riyandani, sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKPPP),sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda). Ketiga, Mohamad Thamrin, dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan (Disdik).

Keempat, Achmad Kafrawi, sebagai Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, sebelumnya menjabat sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah (Sekda). Kelima, Nina Suzana sebagai Asisten Administrasi dan Umum pada Sekretariat Daerah, sebelumnya menjabat Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD).

Keenam, Dadang Wihana sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan (Dishub). Kedelapan,  Manto sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), sebelumnya menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Kesembilan, Sidik Mulyono sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). Kesepuluh, Usman Haliyana, sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial (Dinsos). 

Kesebelas, Wijayanto, sebagai Kepala Dinas Pendidikan, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata). Keduabelas, Asloe'ah Madjri sebagai Kepala Dinas Sosial, sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Terakhir, Dadan Rustandi, sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata. Sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR)

Untuk diketahui, selain pejabat tinggi pratama, pelantikan juga dilakukan kepada 59 pejabat administrator, 166 pejabat pengawas, tiga pejabat fungsional, 88 Kepala UPTD SD Negeri, dan 30 Kepala UPTD SMP Negeri. (JD 12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?