Camat Pancoran Mas, Syaiful Hidayat bersama para lurah menyerahkan Kartu Depok Sejahtera (KDS) di Aula Kantor Kecamatan Pancoran Mas, Jumat (04/02/22). (Foto: JD 05/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Sebanyak 124 warga Kecamatan Pancoran Mas tercatat sebagai penerima manfaat dari program Kartu Depok Sejahtera (KDS) kategori Bantuan Pangan Kota. Mereka yang mendapatkan bantuan ini tidak termasuk dalam daftar penerima manfaat Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

“KDS ini program janji Pak Wali dan Wakil Wali Kota, jadi mereka (penerima manfaat) nanti dapat sebulan sekali sampai masa jabatan beliau berakhir,” ujar Camat Pancoran Mas, Syaiful Hidayat kepada berita.depok.go.id, Senin (07/02/22).

Ratusan warga ini, lanjutnya, merupakan penerima manfaat dari salah satu program yang ada dalam KDS yakni Bantuan Pangan Kota. Masing-masing menerima bantuan utama sebesar Rp 150 ribu setiap bulannya.

Syaiful berpesan kepada warganya agar memanfaatkan bantuan ini secara bijak. Dengan harapan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Saya ucapkan terima kasih, terutama kepada Pak Wali dan Wakil Wali Kota yang sudah memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Pancoran Mas. Ke depan semoga jumlah penerima manfaatnya bertambah," pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?