Kepala Dinkes Kota Depok, Novarita. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Salah satunya dengan menyediakan layanan selama 24 jam sesuai program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Depok tahun 2016-2021. 

Kepala Dinkes Kota Depok, Novarita mengatakan, pemenuhan layanan Puskesmas 24 jam saat ini sudah tersedia di 11 kecamatan. Dengan demikian, masyarakat dapat memanfaatkan layanan kesehatan dengan mudah. 

“Target pelayanan 24 jam di Puskesmas sudah terealisasi sesuai RPJMD Kota Depok 2016-202, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan kesehatan di wilayahnya,” jelasnya kepada  berita.depok.go.id, Rabu (07/10/20).

Adapun 11 Puskesmas yang sudah memberikan pelayanan kesehatan selama 24 jam di antaranya Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Cilodong, UPTD Puskesmas Sukmajaya, UPTD Puskesmas Cimanggis, UPTD Puskesmas Tapos, dan UPTD Puskesmas Bojongsari. Selanjutnya, UPTD Puskesmas Cinere, UPTD Puskesmas Beji, UPTD Puskesmas Pancoran Mas, UPTD Puskesmas Cipayung, UPTD Puskesmas Kedaung, dan UPTD Puskesmas Limo.

“Melalui pelayanan yang optimal di 11 Puskesmas kami harapkan dapat memudahkan masyarakat dalam menggunakan layanan kesehatan dasar," pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?