Camat Cipayung Hasan Nurdin saat membuka kegiatan Cipayung Expo 2021 di Halaman Kantor Kecamatan Cipayung, Jumat (08/10/21). (Foto: JD 01/Diskominfo)

berita.depok.go.id- Sebanyak 10 stan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) disediakan pada pameran Cipayung Expo 2021. Penyediaan stan ini untuk memamerkan berbagai produk unggulan yang dimiliki Kecamatan Cipayung.

“Produk unggulan kami adalah olahan kedebong pisang yang sudah dikemas menjadi makanan siap santap berupa keripik,” ujar Camat Cipayung, Hasan Nurdin di sela pembukaan Cipayung Expo 2021 di Halaman Kantor Kecamatan Cipayung, Jumat (08/10/21).

Hasan menjelaskan, masing-masing stan diisi sebanyak dua UMKM. Diakunya, selain olahan makanan, ditampilkan juga produk unggulan lainnya seperti craft dan fashion.

“Untuk craft, kita juga memamerkan replika ondel-ondel yang masih jarang ada di kecamatan lain. Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami, karena kesenian ini masih sering ditampilkan dalam acara-acara tertentu di wilayah Cipayung,” terangnya.

Dirinya berharap, Cipayung Expo 2021 bisa berjalan lebih baik dari tahun lalu. Dengan begitu, upaya promosi yang dilakukan melalui event ini bisa sampai ke masyarakat.

“Mudah-mudahan bazar ini diminati masyarakat, untuk mendongkrak potensi yang ada di wilayah Cipayung,” tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?